Perkenalkan, nama saya Peter Halim berasal dari Bekasi. Selain untuk memperluas persahabatan dan mencari teman. Saya juga ingin berbagi pengetahuan - pengetahuan yang unik yang dapat anda temukan disekitar kita. Untuk blog ini saya berfokus tentang bagaimana kita menjaga kesehatan dan meningkatkan pergaulan dengan sesama, baik dalam berkeluarga dan di ruang kerja sehingga mutu kualitas diri kita menjadi SEMPURNA. Terlepas dari itu, mungkin masih banyak penyempurnaan yang perlu saya lakukan pada blog ini, semoga rekan - rekan sekalian mau memberi saran dan kritik tentang blog saya ini.
 

Cara Mudah Menghilangkan Selulit Pada Paha Atau Perut Anda



Setiap wanita ingin sekali memiliki kulit yang mulus bak primadona. Masalahnya ngak semua kulit yang anda miliki selalu mulus. Kalau anda meluangkan sedikit waktu maka setiap tubuh anda mungkin ada sedikit / banyak guratan yang seperti kulit jeruk. Mudah – mudahan anda ngak memilikinya. OK….

Nah, saya mempunyai jurus jitu guna menghilangkan masalah kulit anda. Daripada menggunakan obat – obatan yang sangat mahal (bagi duit yang cekak J ) selain itu sudah banyak orang yang takut dengan bahan kimia yang dikandunginya, takut efek sampingnya katanya.

Sebetulnya dengan memijat kulit yang mengalami selulit secara teratur akan  mempelancar aliran darah serta akan menghancurkan lemak – lemak yang ada disekitarnya.

Supaya mempercepat prosesnya, maka dibutuhkan serbuk kopi yang bermangfaat untuk memperlebar pembuluh darah sehingga aliran darah semakin lancar. Ada 3 campuran yang dapat anda gunakan untuk mengobati permasalahan anda tentunya.

  1. Ampas kopi yang masih baru ( 1 cangkir ), putih telur ( 1 butir ),  minyak jaitun (sendok )
  2. Ampas kopi yang hangat ( ¼ cangkir ),  minyak jaitun (1 sendok )
  3. Ampas kopi ( secukupnya ) dengan sabun cair/ baby lotion

Pilih saja resep yang mungkin anda kerjakan, caranya dengan mencampur semua bahan yang disediakan, lalu di oleskan pada kulit anda. Diamkan sekitar 5 – 10 menit. Ulangi ritual itu 3 kali seminggu untuk memperoleh hasil yang optimal.

0 komentar:

Posting Komentar